All-New 2018 Honda Accord Diumumkan dengan Model Turbocharged

Honda Accord baru 2018 baru saja dipratinjau oleh Honda. Sebanyak tiga varian akan tersedia, termasuk dua model turbocharged dan hybrid. Dimensi yang bijak, Honda Accord 2018 memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang dari model keluar, meski tinggi keseluruhannya lebih rendah dan bodinya lebih lebar.

Selain itu, panjang keseluruhan juga telah dipersingkat. Serupa dengan Honda Civic, Honda Accord menerima pilar C yang menyapu yang memberi sedan baru tampilan seperti fastback. Di bagian depan, Honda Accord menampilkan grill depan sayap krom depan Honda, yang diapit sepasang lampu depan LED dan lampu kabut depan LED.

Bagian belakang dilengkapi lampu belakang lampu LED dengan tip muffler ganda. Semua varian Honda Accord 2018 hadir dengan velg alloy 17 inci, meski pembeli Accord 1.5T dan 2.0T dapat memilih roda 19 inci yang lebih besar.

Honda juga menawarkan varian hybrid Accord 2018. Tenaga berasal dari mesin bensin bertenaga 2.0 liter Atkinson, dikawinkan dengan sistem hybrid dua motor Honda. Sistem dua motor beroperasi tanpa memerlukan peralatan otomatis biasa, hanya mengandalkan transmisi elektronik eCVT (transmisi terus menerus secara elektronik).

Detail lebih lanjut tentang Honda Accord Hybrid 2018 akan dirilis lebih dekat dengan peluncuran mobil. Di dalam, Honda Accord 2018 menerima layar TFT 7 inci untuk pengemudi dan sistem infotainment Display 8 inci inci opsional yang disesuaikan dengan tombol volume dan tuning fisik. Mirip dengan model Honda baru-baru ini, Accord 2018 hadir dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Di tempat lain, Honda Accord menampilkan telematika HondaLink generasi berikutnya dengan bantuan pinggir jalan darurat, penguncian / penguncian jarak jauh dan mulai mesin, pelacakan kendaraan curian, diagnostik jarak jauh dan pelacakan kecepatan.

Selain itu, varian turbocharged Honda Accord 2018 akan menampilkan layar 6 inci baru ke atas dengan informasi yang dapat dipilih, termasuk kecepatan, putaran mesin, navigasi dan Pengenal Tanda Lalu Lintas. Selain itu, pembeli dapat memilih untuk memiliki pengisian nirkabel, konektivitas Bluetooth otomatis dengan NFC, konektivitas LTE dalam mobil dan pembaruan sistem Wi-Fi.

Honda Sensing akan menjadi standar untuk semua model Honda Accord tahun 2018, yang mencakup teknologi seperti Collision Mitigation Braking System ™ (CMBS ™), Peringatan Keberangkatan Lane, Mitigasi Keberangkatan Jalan, Kontrol Cruise Adaptif dengan Follow-and-Speed ​​Follow Recognition yang Rendah. Secara opsional, pembeli dapat memilih Informasi Buta Buta, sensor parkir depan dan belakang, Monitor Lalu Lintas Lintas dan Monitor Kesadaran Pengemudi. Kamera reverse multi-angle hadir sebagai fitment standar juga, di atas VSA dengan Traction Control, TPMS dan delapan kantung udara termasuk pengemudi baru dan airbag penumpang depan.

Honda Accord tahun 2018 akan diproduksi di pabrik Honda Marysville di Ohio untuk pasar Amerika Utara. Kedua mesin turbocharged dibuat di fasilitas Honda di Anna, sementara transmisi CVT-nya dipasang di pabrik Russells Point, Ohio. Otomatis 10-speed baru diproduksi di pabrik Honda Tallapoosa, Georgia. Rincian lebih lanjut akan terungkap begitu peluncuran pasar terjadi akhir tahun ini.


   	

Meyer Hayzer

Meyer sebagai Sales Honda Profesional untuk wilayah Makassar dan Sulselbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *